Forged Piston, Fuel Injection Yamaha, Aerodynamic Air-Flow System
Lekukan air flow system pada fairing terinspirasi dari Moto GP.
Design aerodinamis dan futuristik.
Lampu futuristik menggunkan bohlam ganda yang otomatis.
Teknologi juara yang kuat, awet, dan ringan.
Stripping baru bergaya racing refleksi karakter motor cepat.
TIPE MESIN | Air cooled 4-stroke, SOHC |
JUMLAH / POSISI SILINDER | Single cylinder/Mendatar |
DIAMETER X LANGKAH | 50,0 x 57,9 mm |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9,3 : 1 |
DAYA MAKSIMUM | 7,4 kW / 7750 rpm |
TORSI MAKSIMUM | 9,8 Nm / 6750 rpm |
SISTEM STARTER | Elektrik starter & Kickstarter |
SISTEM PELUMASAN | Basah |
KAPASITAS OLI MESIN | Total = 1,00 L ; Berkala = 0,80 L ; Ganti filter oli = 0,85 L |
SISTEM BAHAN BAKAR | Fuel Injection |
TIPE KOPLING | Basah, Multiplat, Centrifugal automatic |
TIPE TRANSMISI | Constant mesh, 4-kecepatan |
P X L X T | 1935mm X 680mm X 1065mm |
JARAK SUMBU RODA | 1240mm |
JARAK TERENDAH KE TANAH | 150mm |
TINGGI TEMPAT DUDUK | 765mm |
BERAT ISI | 101 kg (Spoke wheel) ; 102 kg (Cast wheel) |
KAPASITAS TANGKI BENSIN | 4,1L |
TIPE RANGKA | Backbone |
SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
SUSPENSI BELAKANG | Swing Arm |
BAN DEPAN | 70/90-17 M/C (38P) |
BAN BELAKANG | 80/90-17 M/C (44P) |
REM DEPAN | Single disc brake |
REM BELAKANG | Drum brake |
SISTEM PENGAPIAN | TCI |
BATTERY | YTZ4V/GTZ4V |
TIPE BUSI | NGK/CR6HSA |